Sunday, March 18, 2018

Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap - Selamat datang para fans penggemar berat situs Biodata Artis, Pada halaman artikel yang akan kamu baca kali ini berjudul Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap, kami mencoba membahas mengenai profil artis idola kamu selengkap mungkin. Semoga bisa menambah informasi kalian tentang profil sang bintang ini. Mudah mudahan pembahasan kami pada Artikel Profil EXO, Artikel Profil korea, di situs tercinta ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Baiklah, selamat membaca dan mengupdate informasi mengenai profil bintang pujaan kalian, Jangan lupa untuk membagikan artikel di situs ini ke sosial media kalian semua.

Judul : Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap
link : Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap


Baca juga


Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

Profil Biodata Member EXO Terbaru 2017 - Didalam hal musik memang tidak ada henti-henti nya bermunculan Girls band atau Boy band yang sangat berkualitas di mana membuat rana musik selalu berkembang di masa ke masa. Tentu sebagai pengemar musik kita sangat senang karna lagu-lagu baru membuat suasana musik membuat menjadi Fresh tidak lagi selalu tertuju ke satu lagu atau band itu-itu saja , di dalam bermusik tentu ada saja member atau fokalis yang tampan dan cantik membuat banyak peminat musik bertambah banyak, namun tidak hanya dari paras saja dan ke cantikan mereka namun juga di dukung pula dengan suara mereka yang tidak di ragukan lagi kualitasnya.
Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap
Foto Exo Terbaru 2017
Untuk di indonesia sendiri penyanyi berkualitas memang banyak diantaranya Judika, Agnes Monica dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Namun dengan perkembangan jaman mulailah di indonesia sendiri ada namanya ( Demam Korea ) atau K-pop dimana yang beranggotkan beberapa member muda tampan dan cantik yang membuat di indonesia sendiri anak muda sampai dewasa mulai demam dengan K-pop , Salah satu Boy Band  / Girls Band yang sedang naik daun yaitu Exo ,Bts ,Got7 , Black Pink , Twice ,Big Bang , Seventeen ,Girls Genaration ,GFriend , Red Velvet , Shinee ,Monsta X dan banyak lagi yang tidak saya sebutkan namun itulah bebarapa boy band & girls band saat ini yang sedang naik daun.

Sebelum kita lanjut membahas tentang Biodata Exo secara lengkap tidak ada salahnya jika anda membaca dulu postingan sebelumnya yang saya bagikan di Blog ini juga tentang Boy Band yaitu  Biodata Lengkap BTS ( Bangtan Boys ) . Tentu saja setelah anda membaca artikel tentang Bts saya akan membahas juga dengan lengkap tentang EXO berikut di bawah ini saya akan bahas semoga dengan infromasi saya bagikan di bawah ini tentang exo dapat memberikan anda infromasi yang akurat dan benar.

EXO atau Bahasa Koreanya Adalah 엑소 
Boy Band (Exo) ialah salah satu boy band yang sedang hits sekarang ini mereka berasal dari korea selatan dan china , yang jumlah member atau anggotanya ada 11 orang dan semua punya paras menawan. Siapa saja nama member Exo ?? Kamu pasti binggungkan , yap untuk itu infromasi yang pertama saya bahas yaitu tentang member exo itu sendiri.

Nama Grup EXO (엑소)
Label SM Entertainment
Jumlah Anggota 9 (8 Korea & 1 Cina)
Mantan Anggota 3
Debut 9 April 2012
Lagu Debut MAMA
Fansclub EXO-L (EXO LOVE)
Warna Silver
Official Website exo.smtown.com
Facebook facebook.com/weareoneEXO
Instagram @weareone.exo
Twitter @weareoneEXO
Official V Live vlive.tv/channels/F94BD

Di bawah ini saya akan membahas lengkap biodata member exo terlengkap berikut daftar member yang saya akan bahas di antara lain :

  • Biodata Se Hun
  • Biodata Su ho
  • Biodata Xiu Min
  • Biodata Lay
  • Biodata Baek Hyun
  • Biodata Chen
  • Biodata Chan Yeol
  • Biodata D.O
  • Biodata Kai

    Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama

    1. Biodata Oh Se Hun Lahir pada tanggal 12-04-1994 di korea selatan tepatnya di kota Jungnag-gu dan dalam exo sendiri Sehun nama panggilannya menempati posisi sebagai banyak hal di antaranya Vokal, Rapper, Maknae ,Lead Dancer . Sehun sendiri adalah member exo yang mempunyai banyak fans mungkin karna dari ketampanan dia atau saat di berpenampilan bisa di bilang juga sehun adalah orang yang akrab dengan para fansnya itulah yang membuat Oh Se Hun banyak penggemar di bandingkan dengan member lainya di exo.

    Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

    Nama Asli Oh Se Hun
    Nama Panggilan Sehun
    Tanggal lahir Jungnag-gu , 12 April 1994
    Berat 63 kg
    Tinggi 185 cm
    Akun Instagram @oohsehun
    Wana Kesukaan Putih dan hitam
    Posisi Vokal, rapper, maknae, lead dancer
    2. Biodata Byun Baek Hyun - Lahir pada tanggal 06-05-1992 di kota Wonmi-gu Korea selatan dan dalam posisi Baekhyun nama panggilanya menempati posisi pada Lead Vocal , Teman-teman perlu tahu bahwa baekhyun bergabung 2011 dan juga dia member exo yang ke sembilan (9) . Untuk paras baekhyun tidak di pungkiri lagi ke tampanannya yang membuat banyak wanita memilih tipe seperti Baekhyun yang punya golongan darah O. Baekhyun semenjak kecil sudah belajar atau berlatih beladiri dimana yang seperti kita lihat saat dia perfom di atas panggung ia sering banget memakai sabuk hitam karna saat beladiri di " Hapkido " dia sudah mendapatkan sabuk hitamnya , jadi walaupun paras ganteng tapi jangan di coba-coba buat kaum laki-laki yang iri karna kegesitan baekhyun tidak di pungkiri lagi.
    Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

    Nama Asli Byun Baek Hyun
    Nama Panggilan Baekhyun
    Tanggal lahir Wonmi-gu, Bucheon 6 Mei 1992
    Berat 58 kg
    Tinggi 174 cm
    Akun Instagram @baekhyunne_exo
    Wana Kesukaan abu-abu, hitam dan putih
    Posisi Lead vokal

    3. Biodata Kim Joon Myeon - Lahir pada tanggal 22-04-1991 dan nama panggungnya Suho, berikut di bawah ini Biodata suho lengkap.

    Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

    Nama Asli Kim Joon Myeon
    Nama Panggilan Suho
    Tanggal lahir Korea Selatan 22 Mei 1991
    Berat 65 kg
    Tinggi 174 cm
    Akun Instagram Tidak di Temukan
    Wana Kesukaan Violet dan emas
    Posisi Lead vokal, leader



    Nb: Belum lengkap ,tunggu sedang mengumpulkan data-data terlebih dahulu untuk memaksimalkan data-data yang saya dapat dari sumber.
    Sekianlah informasi tentang Biodata Member EXO , semoga informasi diatas dapat menambah wawasan anda tentang member-member exo. Jika ada kesalahan penulsan atau informasi yang kami himpun di blog mohon maafkan karna kami mendapatkan data-data di atas dari berbagai website terpercaya seperti wikipedia,koreanpop,dan lainya. Terimakasih  


    Sekian tulisan tentang Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap

    Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap kali ini, bisa menambah pengetahuan kita semua serta bisa mengambil hikmah dari setiap perjuangan yang di lakukan para bintang idola kita. Ok, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami yang lainnya, dan terima kasih atas kesetiaan kalian yang selalu berkunjung ke situs kami ini. Semoga harimu cerah menyenangkan.

    Anda sekarang membaca artikel Profil dan Profil Biodata Member EXO Terbaru Beserta Agama Dan Lainnya Terlengkap dengan alamat link http://biodata-artisx.blogspot.com/2018/03/profil-dan-profil-biodata-member-exo.html


    Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

    No comments:

    Post a Comment