Saturday, May 12, 2018

Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap

Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap - Selamat datang para fans penggemar berat situs Biodata Artis, Pada halaman artikel yang akan kamu baca kali ini berjudul Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap, kami mencoba membahas mengenai profil artis idola kamu selengkap mungkin. Semoga bisa menambah informasi kalian tentang profil sang bintang ini. Mudah mudahan pembahasan kami pada Artikel Profil Artis Indonesia, Artikel Profil Biodata Artis, Artikel Profil Entertainment, Artikel Profil Foto Seksi, di situs tercinta ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Baiklah, selamat membaca dan mengupdate informasi mengenai profil bintang pujaan kalian, Jangan lupa untuk membagikan artikel di situs ini ke sosial media kalian semua.

Judul : Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap
link : Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap


Baca juga


Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap

Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru. Ayu Hastari Utami atau yang lebih di kenal dengan nama Ayu Hastari adala seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Selain menjadi aktris Ayu juga menjadi presenter. Wanita kelahiran 20 Oktober 1988 ini mulai aktif dalam dunia hiburan Indonesia mulai sejak th. 2009 yang lalu.


Ayu menekuni dalam dunia akting serta banyak diakui untuk membintangi beragam judul FTV. Saat Putri Tidak Tajir Sekali lagi, Pemandu Cinta Dari Citarik, Cinta Miss Kolang-Kaling, Rahasia Tuhan : Ambulance Misterius (2015), serta Maafkan Saya Melakukan perbuatan Salah Kepadamu (2016) yaitu sebagian contoh judul FTV yang sempat di bintangi oleh Ayu. 

Tidak cuma hingga disitu saja, Ayu sempat juga bertindak dalam satu sitkom berjudul Ruangan Tunggulah. Dalam sitkom ini Ayu yang sesungguhnya tidak mempunyai basic jadi seseorang komedian, kenyataannya dapat mengundang gelak tawa penggemarnya. Hal semacam ini sudah pasti menaikkan daya pikat yang ada pada diri Ayu.

Berikut  Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi yok kita simak sama-sama.


Nama Lengkap Ayu Hastari Utami
Nama Lian Ayu Hastari
Tanggal Lahir 20 Oktober 1988
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 28 Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiak Libra
Tahun aktif 2009 - sekarang
Profesi Aktris, Presenter
Agama Islam
Pasangan Ryoichi Adityo Hutomo
Twitter yuhasss
Instagram ayuhastari
Email ayuhastari79@gmail.com
Line ayuhastari77 

FTV Yang Pernah Dibintangi Ayu Hastari

Judul Tahun
Lurah Di Hatiku
Bisik-bisik Cinta Di Garut
1 Cinta Punya Kita
I Love Monday
Cinta Perlu Asuransi
Ketika Putri Tak Tajir Lagi
Pemandu Cinta Dari Citarik
Cinta Miss Kolang-Kaling
Rahasia Tuhan : Ambulance Misterius 2015
Maafkan Aku Berbuat Salah Padamu (2016) sebagai Riri 2016

Ayu Hastari Pernah Menjadi Presenter di Acara
  • The Hits
  • Inbox
  • Panas Dingin Awards
  • 100% Ampuh Awards 2013
Itulah Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Berikut Ini fotoskandal akan kasih juga Foto Seksi dan Terbaru Ayu Hastari untuk para fans...

Kumpulan Foto Terbaru Ayu Hastari





















Sekian tulisan tentang Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap

Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap kali ini, bisa menambah pengetahuan kita semua serta bisa mengambil hikmah dari setiap perjuangan yang di lakukan para bintang idola kita. Ok, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami yang lainnya, dan terima kasih atas kesetiaan kalian yang selalu berkunjung ke situs kami ini. Semoga harimu cerah menyenangkan.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Ayu Hastari Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbaru Terlengkap dengan alamat link http://biodata-artisx.blogspot.com/2018/05/profil-dan-biodata-ayu-hastari-lengkap.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

No comments:

Post a Comment