Monday, May 14, 2018

Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap

Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap - Selamat datang para fans penggemar berat situs Biodata Artis, Pada halaman artikel yang akan kamu baca kali ini berjudul Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap, kami mencoba membahas mengenai profil artis idola kamu selengkap mungkin. Semoga bisa menambah informasi kalian tentang profil sang bintang ini. Mudah mudahan pembahasan kami pada Artikel Profil Artis Indonesia, Artikel Profil Biodata Artis, Artikel Profil Entertainment, Artikel Profil Foto Seksi, Artikel Profil Gosip Terbaru, di situs tercinta ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Baiklah, selamat membaca dan mengupdate informasi mengenai profil bintang pujaan kalian, Jangan lupa untuk membagikan artikel di situs ini ke sosial media kalian semua.

Judul : Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap
link : Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap


Baca juga


Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap

Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir. Pemain baru di sinetron Anak Jalanan pemeran Cinta yaitu Ranty Maria. Ranty Maria sebagai pemeran Cinta dalam sinetron Anak Jalanan RCTI pertama kalinya tampak pada episode 707 yang tampil pada tanggal 15 November 2016. Dalam sinetron favorit RCTI itu, Cinta yaitu teman dekat dari Melly saat kecil saat masih tetap tinggal di Jogja. 

Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap

Terlebih dulu Melly serta ibunya berkenginan untuk tinggal di Jogja, walau demikian waktu tengah perjalanan ibunya Melly dirampok hingga hasrat untuk tinggal di Jogja juga jadi batal. Waktu itu, Ibunya Melly datang dengan Cinta. Melly terperanjat sekalian suka lihat kehadiran Cinta. Dari sini, Cinta berkemauan untuk tinggal serta kuliah di Jakarta. Dalam sinetron Anak Jalanan ini Cinta juga sudah jadi mahasiswi baru di Universitas Merah Putih. 

Bila mencermati sosok Ranty Maria ini tentu anda terasa telah tidak asing sekali lagi. Sebab, gadis cantik bernama komplit Ranty Maria Aprilly ini terlebih dulu telah sempat tampak serta bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau yang disiarkan oleh RCTI. Di sana ia bertindak jadi Ratna. 

Berikut Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama dan Foto yang berhasil kami dapatkan dari berbagai sumber informasi yok kita simak sama-sama.

Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap

Nama Lengkap Ranty Maria Aprily Kariso
Nama Lian Ranty Maria
Tanggal Lahir 26-Apr-99
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Usia 19Tahun
Kebangsaan Indonesia
Zodiak Taurus
Tahun aktif 2006–sekarang
Profesi Aktris, Model, Penyanyi
Agama Kristem
Tinggi Badan 156 cm
Berat Badan 40kg
Hubungan Jeremie Moeremans (adik)
Kevin Alen Kariso (kakak)
Riska Monika Lee Aurora (adik)
Rania Marchella Kariso Lee (adik)
Queen Euginia Feronika Lee Kariso (adik)
Nama Ayah Lee Ki Young
Nama Ibu Joanita Kariso
Twitter rantyaprilyy https://twitter.com/rantyaprilyy
Instagram rantymaria 
https://www.instagram.com/rantymaria

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Ranty Maria

Judul Sinetron Tahun
Heart (series 1) 2007
Sentuh Hatiku 2007
Menanti Keajaiban Cinta 2008
Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain 2008
Elang 2008
My Love 2012
7 Manusia Harimau 2016
7 Manusia Harimau New Generation 2016
Anak Jalanan 2017
Anak Langit 2017


Film Yang Pernah Dibintangi Ranty Maria

Judul Film Tahun
Love is Cinta 2007
Perempuan Punya Cerita 2008


Perjalanan Karir Ranty Maria

Ibunda Maria yang membuat Maria terjun ke dunia akting mulai sejak berusia 7 th.. Di mana sinetron yang pertama kalinya yaitu ‘Menanti Keajaiban Cinta’. Ia juga bermain dengan dua partnernya yaitu Chealsea Olivia dan Glenn Alinskie. 

Sesudah sinetron itu selesai ia juga masih tetap membintangi sinetron beda salah satunya yaitu Heart Series di mana ia bertindak jadi Luna. Ia juga bertindak di ‘Anakku Tidak Gila’. Tetapi sinetron yang bertindak besar pada namanya yaitu ‘7 Manusia Harimau’. 

Di mana sesudah sinetron itu selesai ia kembali diakui untuk membintangi pera paling utama wanita di sinetron ‘Anak Langit’. Ia juga beradu akting dengan kekasihnya Ammar Zoni. Pasti itu yaitu berita baik untuk Maria. Di mana chemistry di antara keduanya telah terbangun. Ia juga mengungkap kalau ia bahagia dapat bermain dengan kekasihnya itu. 

Nah..!! Selesai sudah kita membahas Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir ini fotoskandal akan kasih juga Foto Seksi dan Terbaru Ranty Maria untuk para fans...

Foto-foto Terbaru Ranty Maria




























Sekian tulisan tentang Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap

Semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap kali ini, bisa menambah pengetahuan kita semua serta bisa mengambil hikmah dari setiap perjuangan yang di lakukan para bintang idola kita. Ok, sampai jumpa lagi di postingan artikel kami yang lainnya, dan terima kasih atas kesetiaan kalian yang selalu berkunjung ke situs kami ini. Semoga harimu cerah menyenangkan.

Anda sekarang membaca artikel Profil dan Biodata Ranty Maria Pemeran Cinta Disinetron Anak Jalanan, Lengkap Dengan Agama, Foto dan Karir Terlengkap dengan alamat link http://biodata-artisx.blogspot.com/2018/05/profil-dan-biodata-ranty-maria-pemeran.html


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

No comments:

Post a Comment